Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

8 Mar

Kali ini kami mencoba memberikan informasi mengenai Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta . Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta pada saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta . Kami ingin anda bisa paham mengenai tulisan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta .
Arena Ice Skating terbesar di Negara Tercinta di dari Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Hal menarik lainnya dari Bintaro Jaya Xchange yaitu Bx Rink ialah fasilitas arena ice skating terbesar di RI. BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es menuju 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 buat fasilitas pendukungnya. Menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang ingin memanjakan pembaca untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Para orang tua tak perlu khawatir, sebab anak-anak yang bermain di arena ice skating akan tetap terpantau sembari menyantap makanan. Bx Rink juga punya ice skating academy untuk beragam tingkatan umur dan kemahiran. Dua puluh pelatih handal yang mempunyai sertifikat ISI Asia sedia memberi materi teknik berlaku ice skating secara terbagus & halal .
Kami kira kalian menyenangi untuk meneruskan berselancar postingan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta ini bukan ? Baiklah ayo publik bersama-sama meneruskan guna membuka artikel Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta yang keren ini.
Rasakan Pengalaman kuliner and berbelanja yang berbeda di Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta .Bagi para masyarakat yang gemar berbelanja, banyak anchor tenant di BXc Mall hadir guna membahagiakan Kamu , misalnya Centro By Parkson Department Store, Fun World, Rockstar Gym, Cinema XXI, & Food Xchange.
Nikmati akhir minggu yang dahsyat di Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Khusus di akhir minggu, BXc Mall akan menghibur para khalayak dengan event musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Pekan. BXc Mall mulai beroperasi pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Pada perkembangannya tak menutup kemungkinan BXc Mall akan menambah pukul operasional, khususnya pada kegiatan atau waktu tertentu.
Benar cantik disebabkan hidup nyaman di Bintaro Jaya yang terdapat Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Berdiri paling benar di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Jaya Xchange Mall menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup serta berbelanja, selain itu BXc Mall juga hadir menjawab banyak kebutuhan penghuni kawasan Bintaro Jaya. Ke depannya kawasan ini akan tumbuh sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang. Keberadaan BXc Mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) walaupun demikian menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas serta sistem transportasi general yang terintegrasi, akhir-akhir ini warga Bintaro Jaya tdk perlu lagi membuang masa & tenaga sekedar untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan sedulur.
Luangkan waktu untuk memikirkan item-item urgen yang dijelaskan pada artikel Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta tsb. Segala sesuatu yang engkau ketahui mengenai Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta kami harap dapat membantu anda mengatasi keragu-raguan engkau & sebagai pertimbangan engkau guna memilih sikap.
Artikel menarik lainnya yang cocok kalian baca Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia 2014 dan juga Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dan juga Sentra kerajinan tembaga dan tak lupa kerajinan tembaga. Please check nice info Sambut 2014 , also don’t forget please read excite article Unit link di Indonesia Commonwealth Life investra link and nice review kerajinan kuningan and don’t forget please read excite article hotel di Jakarta that’s good. Thank you

Tinggalkan komentar