StoP DreAminG StarT Action

27 Agu

Mungkin sahabat dan juga para blogger tanah air sudah pada tahu tentang StoP DreAminG StarT Action. Yaitu keyword yang digunakan sebagai kunci pencarian dalam kotak form http://www.google.co.id. StoP DreAminG StarT Action. saat ini menjamur di blog mana-mana khususnya yang berbahasa Indonsia. Mereka pada menebarkan slogan sederhana itu untuk meningkatkan trafiknya dan terutama meningkatkan posisi SERP di google.

StoP DreAminG StarT Action berarti berhenti (sementar) untuk bermimpi dan mulailah untuk bertindak nyata dari apa yang diimpikan tersebut. Karena bagaimanapun memulai usahanyata (start action) adalah salah satu hal yang sangat penting bagi kita.

Dan dalam berusaha haruslah ada kesabaran dan istiqomah hingga cita-citanya tercapai. Tanpa kesabaran apa yang telah dimulai bisa-bisa akan kembali ke titik nol alis tanpa makna. Oleh karena itu selain memulai juga harus menjaga agar apa yang telah dimulai memiliki hasil yang nyata.

Demikian sekilas mengenai StoP DreAminG StarT Action dalam edisi kali ini. Semoga memberikan manfaat bagi saya pribadi dan bagi sahabat sekalian.

Satu Tanggapan to “StoP DreAminG StarT Action”

  1. motivasi259.blogspot.com Agustus 28, 2009 pada 2:25 pm #

    coment 322 luar biasa artikel anda sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga

Tinggalkan komentar