Optimasi Stop Dreaming Start Action dihari Ahad Menegangkan

13 Sep

Optimasi Stop Dreaming Start Action dihari Ahad ini cukup menegangkan. Semua blog peserta Stop Dreaming Start Action saling berkejar-kejaran. Saya sendiri masih kesulitan untuk ikutan mengejar kontestan yang di puncak. Mungkin saat ini para peserta lomba pada sibuk dan tegang mengoptimasi weblog mereka. Saya sendiri juga ikutan optimasi, sebagai ikhtiar yang wajib dilakukan manusia dalam menggapai harapannya dalam hal ini yaitu juara pertama Stop Dreaming Start Action.


Ketegangan-ketegangan mungkin akan berlanjut dalam hitungan tiga hari ini hingga kontes SEO Stop Dreaming Start Action tersebut berakhir nanti. Dan tentu saja sungguh beruntung siapa nanti yang berada di posisi pertama nanti. Karena tentu saja akan mendapatkan hadiah yang menggiurkan yang bisa menjadi uaang tambahan untuk THR-an :d.

Bagaimanapun ketegangan di hari Ahad ini perlu dimaklumi karena sudah hampir tiga bulan melakukan optimasi tentu sangat mengharapkan hasilnya untuk menjadi penghuni posisi puncak acara kontes SEO terbesar pertama di Indonesia ini. Maksudnya terbesar pertama dalam hal hadiah dan jumlah peserta (dilihat dari begitu banyaknya hasil halaman web di SERP Google.co.id).

Semoga saja di hari Ahad ini menjadi awal dari kebahagiaan dari ketegangan-ketegangan sebelumnya saat melakukan optimasi Stop Dreaming Start Action.

2 Tanggapan to “Optimasi Stop Dreaming Start Action dihari Ahad Menegangkan”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Satu hari Perjuangan Stop Dreaming Start Action « Orang Kampung ngeBlog - September 14, 2009

    […] saja saya masih bisa beribadah sebagaimana mestinya dan semoga juga masih tetap bisa melakukan optimasi SEO Stop Dreaming Start Action. Categories: Coretan, start action, stop dreaming Tag:perjuangan, satu hari, stop dreaming […]

  2. Saingan Stop Dreaming Start Action tangguh-tangguh « Orang Kampung ngeBlog - September 14, 2009

    […] ahad sering tegang melakukan optimasi Stop Dreaming Start Action, namun posisi merek belum jua bergeser. Weblog saya masih baru diposisi kelima. Kini saya harus […]

Tinggalkan komentar